Jumat, 29 Maret 2013

Printer Samsung Baru dengan WiFi Direct

Printer Samsung Baru dengan WiFi Direct
Printer Samsung Baru dengan WiFi Direct -
Menjelang akhir Maret ini PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memperkenalkan 4 buah printer laser warna mereka terbaru mereka: tipe CLP-365W, CLX-3305FW MFP, CLP-415NW, dan CLX-4195FW MFP. Kwartet printer ini mampu bekerja lebih gegas  dibandingkan model terdahulu berkat penggunaan dprosesor ganda (dual CPU) yang  sanggup memproses data lebih banyak untuk kemudian dicetak. Untuk CLP-365W  digunakan prosesor kecepatan 300MHz sedangkan 3 model lainnya berkecepatan  533MHz dan dengan memori yang juga lebih besar.

Keunggulan lain yang menarik di keempat printer Samsung ini adalah kemampuan cetak secara wireless agar bisa melakukan pencetakan  tanpa harus melalui  komputer (kabel). Proses cetaknya bisa dengan bantuan aplikasi Samsung Mobile  Print untuk Android yang tersedia gratis di Market (kecuali BlackBerry).

Jajaran pencetak laser warna ini juga dilengkapi Easy Eco Driver agar biaya cetakan bisa lebih murah hingga 20%. Khusus untuk tipe multifungsi (MFP), pengguna juga dimungkinkan memindai (scan) dokumen ke gadget untuk kemudian di fax cukup melalui gadget.Perkiraan harga keempat printer ini berada di kisaran Rp 2-6 jutaan (tergantung model) dan baru akan tersedia sekitar April 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar